loader

Safari Subuh Dimanfaatkan Polres OKU Timur Dialog Tentang Kamtibmas

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Kegiatan Safari Subuh yang dilakukan oleh PJU Polres OKU Timur pada Rabu (11/03/2020) berlangsung dienam titik diantaranya di Masjid Al-Ikhlas Bukit Napuh, Kecamatan Martapura dan Masjid Ustman Bin Affa, Kelurahan Terukis, Kecamatan Martapura.

Sedangkan Polsek jajaran juga  melaksanakan kegiatan Safari Subuh. Polsek Martapira di Masjid Al-Azhar Cidawang, Kelurahan Dusun Martapura. Polsek BP Peliung di Masjid Nurul Huda Desa Pulau Negara. Polsek  Belitang I di Masjid Jami' Desa Bedilan dan Polsek Madang Suku I di Masjid Al-Muhajirin Desa Rasuan.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIK, melalui Kabag Sumda Kompol Sukarman, didampingi Kasubag Humas, Iptu Yuli, mengatakan, kegiatan Safari Subuh selain melaksanakan kegiatan keagamaan juga diisi dengan dialog tentang himbauan dan sosialisasi tentang pentingnya menjaga Kamtibmas dan Bahaya Narkoba, Miras dan tindakan kejahatan lainnya.

Terlebih OKU Timur sebentar lagi akan menyelenggarakan Pilkada serentak masyarakat dihimbau untuk tetap waspada dan jangan gampang terpancing dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya dan tidak diketahui asalnya. Masyarakat harus jeli jangan gampang terhasut dan terpengaruh.

"Melalui kegiatan Safari Subuh kita ajak masyarakat untuk selalu menjaga daerah kita agar tetap kondusif dan aman,"imbuhnya.

Karena itu selain menjaga Kamtibmas masyarakat juga diingatkan untuk menggalakan lagi Siskamling di lingkungan masing-masing. Karena melalui Siskamling akan tercipta hubungan yang baik antar masyarakat,tambahnya.

Share

Ads