loader

Cegah Corona, Polres OKU Timur Bersih-bersih Markas dan Asrama

OKUT, GLOBALPLANET - Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIK, didampingi Kasubag Humas Iptu Yuli, mengatakan, kegiatan kurve tersebut dilakukan dalam rangka mencegah wabah virus Corona yang sudah masuk di Indonesia. Untuk itu, guna menjaga kesehatan personel Polres OKU Timur melalukan pembersihan lingkungan Mapolres.

Personil membersihkan mulai dari halaman Mapolres, ruangan pelayanan, siring, asrama polsek jajaran dan Polres. Dengan kegiatan ini diharapkan bisa mencegah serangan virus corona yang saat ini sedang mewabah. Seluruh personel juga diimbau agar selalu menjaga kebersihan lingkungan kerja. "Mari kita jaga kebersihan lingkungan kita agar kita terhindar dari serangan virus corona," katanya.

Kapolres juga selalu mengajak seluruh personel Polres OKU Timur untuk selalu menjaga kesehatan, salah satunya dengan membiasakan hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan kerja dan tempat tinggal masing-masing. 

Selain itu, Erlin juga menambahkan kegiatan pembersihan di lingkungan Mapolres dan Mapolsek harus rutin dilakukan. Karena jika lingkungan bersih akan terasa nyaman dan membuat semangat untuk berkerja.

"Tentu jika lingkungan kerja kita bersih kita akan merasa nyaman dalam melaksanakan tugas kita, karena itu sudah kewajiban kita menjaga kebersihan lingkungan kita," katanya.

Share

Ads