loader

Suhu Tubuh Personel Polres OKU Timur Diperiksa

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIK, didampingi Kasubag Humas Iptu Yuli, mengatkaan, dalam rangka menyikapi berkembang virus Corona maupun Covid 19  dilakukan pemeriksaan suhu tubuh personil  Polres OKU Timur dan di lanjutkan olahraga.

Terkait antisipasi penyebaran virus Covid 19 yang sedang marak bagi personil Polres OKU Timur selalu menjaga kesehatan dan selalu berolahraga. Pada pelayanan publik yang di Polres OKU Timur agar menyiapkan handsanitizer. Agar selalu menjaga kebersihan di lingkungan kerja.

"Kita sama-sama menjaga kesehatan dan kebersihan rutin olahraga agar tubuh kita tetap sehat,"jelasnya.

Polres OKU Timur dan Polsek jajaran juga menggelar kegiatan kurve dalam rangka mencegah wabah virus corona. Untuk menjaga kesehatan personil Polres OKU Timur melalukan pembersihan lingkungan Mapolres.

Personil Polres membersihkan halaman Polres, ruangan pelayanan, siring, asrama Polsek jajaran dan Polres. Dengan kegiatan ini diharapkan bisa mencegah serangan virus corona yang saat ini sedang mewabah. Untuk itu seluruh personil dihimbau agar selalu menjaga kebersihan lingkungan kerja.

Selain itu Erlin juga menambahkan kegiatan pembersihan di lingkungan Mapolres dan Mapolsek harus rutin dilakukan. Karena jika lingkungan bersih akan terasa nyaman dan membuat semangat untuk berkerja.

Share

Ads