loader

Suhu Tubuh di atas 38.5 Derajat, Pegawai Tak Boleh Masuk Kantor

Foto

EMPAT LAWANG, GLOBALPLANET - Berdasarkan informasi yang di dapat penyiagaan petugas di tempat masuk kantor tersebut mulai berlaku hari ini dan baru di beberapa kantor saja seperti Kantor Bupati Empat Lawang , Kantor DPRD Empat lawang dan RSUD Empat Lawang.

Reza Salah seorang petugas  dari RSUD Empat Lawang yang berjaga di depan pintu masuk kantor Bupati mengatakan sejak apel pagi sampai siang hari terpantau semua baik pegawai ataupun yang berkunjung di Pemkab dalam keadaan baik tidak ada yang memiliki suhu tubuh yang tinggi.

"Iya, mulai hari ini siapapun yang hendak memasuki kantor Bupati harus melewati pemeriksaan suhu tubuh terlebih dahulu, kalau suhu tubuhnya di atas 38.5 derajat  maka tidak di perbolehkan masuk dan kita sarankan agar segera berobat,"kata Reza, Rabu (17/3/2020)

Dikatakannya, pemeriksaan suhu badan tersebut akan di adakan setiap hari kerja dengan batas waktu yang belum di tentukan sesuai dengan arahan Direktur RSUD Empat Lawang.

"Setiap hari kita akan berjaga di sini dengan cara bergantian atau shift , agar suhu tubuh para pegawai terpantau terus guna melakukan pencegahan sejak dini penyebaran virus corona,"ucapnya

Sementara, Ayu salah seorang pegawai Pemkab Empat Lawang mengaku cukup khawatir dengan adanya virus corana tersebut, karena satu orang warga yang baru pulang dari malaysia sudah di nyatakan suspect virus corona .

"Iya, khawatir sih, karena baru semalam satu warga Empat lawang yang di rujuk ke RS Umum Palembang karena di curigai terpapar, "katanya

Share

Ads