loader

Dampak Covid 19, Jumlah Pengunjung Tempat Hiburan di Prabumulih Menurun

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Seperti halnya tempat hiburan yang berada di Kota Prabumulih, pantauan di lapangan hampir semua tempat hiburan masih beroperasi namun di tempat hiburan sendiri menyediakan atau menggunakan hand sanitizer dan penyemprotan terhadap tamu yang berkunjung.

Salah satu tempat Hiburan Detones by Afgan melalui Supervisor Irpan ketika dikonfirmasi GLOBALPLANET, Minggu malam (22/3/2020) menyebutkan, pihaknya sudah menyiapkan hand sanitizer, sedangkan untuk alat pengukur suhu tubuh dipastikan lusa baru sampai.

”kita sudah pesan pak, namun lusa nanti barangnya baru sampai, sekarang ini baru sebatas cuci tangan dengan mengunakan antiseptik,” ujarnya.

Disinggung masalah pengunjung, Irpan menjelaskan, untuk pengunjung sendiri mengalami penurunan. Omzet tidak seperti biasanya. " Dari Minggu kemarin pengunjung sepi, dan Alhamdulillah baru dua hari ini kembali ramai,” jelasnya.

Senada yang disampaikan Dona manajer Palangi yang berlokasi di jalan angkatan 45, Kelurahan Gunung Ibul Timur Kota Prabumulih, ia menuturkan sejak maraknya Pemberitaan masalah virus Corana atau dikenal dengan Covid-19 tempat hiburannya mengalami penurunan pengunjung.

" Sekarang sepi pak, untuk antisipasi atau pencegahan secara dini, kita sudah menyiapkan alat pencuci tangan dengan antiseptik, dan untuk alat pengukur suhu tubuh insaallah lusa nanti baru sampainya,” terangnya.

Share

Ads