loader

GAPKI Peduli, Bersama Forum DAS Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Untuk itu, Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Cabang Sumatera Selatan turut membantu dan turun ke jalan. Bersama Forum Daerah Aliran Sungai (ForDAS) Sumsel,  membagikan masker dan hand sanitizer di pangkalan ojek online maupun konvensional di Palembang.

Kegiatan ini telah dimulai Selasa (24/3/2020) hingga beberapa hari kedepan. Bahkan akan dilanjutkan dengan penyemprotan disinfektan jika memungkinkan.

Ketua ForDAS Sumsel dr Syafrul Yunardi mengatakan, pembagian masker dilakukan untuk menekan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat yang paling sering interaksi dengan orang lain, salah satunya tukang ojek.

"Kami membagikan 100 masker dan Hand Sanitizer kepada pengemudi ojek karena mereka yang paling rentan, sering bertemu orang/penumpang. Selain itu kami juga membagikan kepada tukang parkir," kata Syafrul, Rabu (25/3/2020).

Bagi masker dan hand sanitizer ini akan dilakukan ForDAS selama beberapa hari kedepan. Tak hanya tukang ojek dan parkir, pihaknya juga akan menggelar aksi yang sama untuk di bagikan ke pegawai kantor, kantor layanan dan sebagainya.

"Kami menargetkan membagikan masker dan hand sanitizer masing-masing 500 unit. Kalau ada donatur rencananya mau mengadakan penyemprotan pengasapan," pungkasnya.

Share

Ads