loader

Ikut Cegah Corona, Wartawan Berjemur Sambil Senam Pagi

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Muhammad David salah satu wartawan menyampaikan sekarang lagi maraknya pemberitaan mengenai virus corona maka dari itu dirinya berinisiatif mengadakan kegiatan senam pada pagi hari ini dengan berjemur 15 menit dibawah terik matahari, bersama seluruh wartawan Pokja Polrestabes Palembang.

“Kegiatan ini insyaallah akan kita lakukan setiap pagi, dilapangan depan Polrestabes Palembang, hari ini memang hanya beberapa wartawan yang mengikuti kegiatan kita pada pagi hari, namun kedepannya saya akan menghimbau kepada seluruh rekan-rekan wartawan lain untuk mengikuti kegiatan ini,” katanya.

David juga menjelaskan kalau hari ini dirinya hanya mengajarkan beberapa gerakan kepada rekan-rekan wartawan lain serta menikmati sinar matahari pagi.

“Kebetulan saya yang memimpin kegiatan senam pada hari ini, saya hanya mengejarkan beberapa gerakan saja diantaranya mengangkat kedua tangan, kaki maupun menggerakan badan, kedepannya saya berinisiatif mengajak rekan-rekan untuk lari pagi mengelilingi lapangan Polrestabes Palembang, agar nantinya semua wartawan berkeringat dan kesehatan tubuhnya tetap terjaga,” tutupnya.

berapa awak media di Polrestabes Palembang mengatakan, kalau mereka sangat mendukung positif kegiatan senam pada pagi hari ini.

“Kami mendukung dan sangat senang dengan diadakannya kegiatan senam pada pagi hari ini, kedepan kami akan terus mendukung dan melakukan senam di lapangan Polrestabes Palembang agar kesehatan tubuh kami tetap terjaga,” katanya .

Beberapa wartawan menegaskan semoga dengan adanya kegiatan semam pada pagi hari ini, masyarakat yang mendatangi Polrestabes Palembang melihat dan mengikuti kegiatan senam pagi hari ini.

“Kami tidak melarang siapapun boleh mengikuti kegiatan senam kami pagi hari ini, bahkan kami tambah senang kalau ada masyarakat yang mendatangi Polrestabes Palembang juga mau mengikuti kegiatan kami ini,” ujar beberapa wartawan

Share

Ads