loader

Kesbangpol Bagikan Masker dan Sarung Tangan

Foto

EMPAT LAWANG, GLOBALPLANET - Kepala Badan Kesbangpol Empat Lawang, Eka Agustina mengatakan, kegiatan itu merupakan salah satu bentuk kepedulian pihaknya untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Empat Lawang.

"Selain membagikan masker dan sarung tangan, kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker jika keluar rumah, juga memberikan sosialisasi tentang pencegahan Covid 19 ini," kata Eka Agustina.

Penanganan penyebaran virus Corona tidak hanya menjadi tanggung jawab petugas kesehatan semata namun harus melibatkan seluruh elemen masyarakat.

"Kegiatan ini salah satu dari program pemerintah untuk mencegah wabah virus Corona yang merebak di masyarakat, jadi kami ikut partisipasi dan mendukung penuh," tambahnya.

Dilanjutkannya, kegiatan itu dilakukan di dua titik, diantaranya kawasan Pasar Tebing Tinggi, dan Posko pemantauan Covid 19. "Selain pembagian masker dan sarung tangan secara gratis, kami juga membagikan APD lainnya untuk masyarakat dan pengendara yang melintas," tandasnya.

Share

Ads