loader

Dana PKH Cair Tiap Bulan, Bank BRI Lahat Siap

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET - Bank BRI Cabang Lahat, mengaku siap menyalurkan dana kepada ribuan masyarakat penerima PKH tersebut. Hanya saja, pihaknya mengimbau agar mengedepankan physical distancing atau social distancing atau menghindari kerumunan orang. Karena jangka waktu pencairan dana PKH relatif lama serta diimbau penerima dana PKH mengenakan masker saat datang ke BRI atau ke jaringan e-channel BRI.

"Kami sudah siap menyalurkan dana PKH kepada penerima di bulan ini, mulai dari Jumat (17/4/2020). Kita juga berharap agar masyarakat mematuhi peraturan yang berlaku," kata Kepala Cabang Bank BRI Lahat, Hari Prasetyo SE. Jumat ( 17/4/2020)

Ditambahkan Hari untuk mencegah terjadinya penumpukan, selain di kantor cabang BRI atau 7 BRI unit, 3 kantor teras dan 1 kantor cabang pembantu, maka penerima PKH bisa mencairkan di jaringan e-channel BRI di wilayah Lahat dengan rincian 26 ATM, 188 Agen Brilink yang ada mesin EDC.

"Nah jadi masyarakat tidak harus ke kantor, bisa mengambil ke beberapa fasilitas yang dimiliki Bank BRI tersebut," sampainya.

PKH

Share

Ads