loader

Bupati Zahir Pastikan Masyarakat Calon Penerima Bantuan Dampak Covid-19

Foto

LAUT TADOR, GLOBALPLANET.news - Zahir pun melakukan peninjauan langsung ke sejumlah wilayah, Senin (27/4/2020), guna memastikan bantuan yang akan diberikan tepat sasaran.

Di antara sejumlah desa yang dikunjungi adalah Desa Planggiran, Kecamatan Laut Tador. Dibsitu Zahir mengunjungi Suryati, seorang janda beranak empat yang tinggal di Dusun Sawo.

Saat itu Zahir didampingi Kadis PMD Radiansyah, Camat Laut Tador Aidil dan Kades Planggiran Poniran. 

Lalu, Zahir mengunjungi Komiyati,  janda beranak 3 yang tinggal di dusun 3. Baik Supriyati dan Komiyati mengaku untuk menghidupi anak-anaknya mereka mencari pelepah sawit dan kelapa untuk menjadi lidi, yang dijual kepada pengusaha. 

"Selama maraknya kasus virus Corona (Covid-19) ini pekerjaan kami terganggu sehingga kami  harus bersabar merenungi nasib. Kunjungan Bapak Bupati Zahir dan Bapak Camat Aidil ini membuat kami punya harapan," kata Komiyati.

Setelah itu, Zahir mengunjungi Suarman yang sehari-harinya bekerja mocok-mocok dan mempunyai 4 orang anak yang juga tinggal di Dusun Sawo. Lalu, di Dusun Kelapa, Zahir menyambangi rumah Kamidi yang juga pekerjaannya mocok-mocok dan tinggal bersama anaknya.

Share

Ads