loader

Pelayanan Samsat Empat Lawang Dibuka Hingga Sabtu

Foto

EMPAT LAWANG, GLOBALPLANET - Karena jadwal pelayanan samsat resmi di perpanjang yaitu dibuka mulai hari senin sampai sabtu.

Hal tersebut dikatakan Kepala Unit Pelaksana Teknis Badan (UPTB) Samsat Empat Lawang Sukarta di dampingi Kasatlantas Polres Empat Lawang IPTU M.Yusuf Lubis kepada wartawan, Rabu (29/4/2020)

"mulai terhitung tanggal 25 April pelayanan Samsat tetap beroperasi pada hari Sabtu,"katanya.

Sedangkan untuk jadwal pelayanan lanjutnya, samsat di buka mulai pukul 09 : 00 Wib sampai dengan 11 : 30 Wib khusus di hari Sabtu.

Ia menjelaskan ,ditambahnya jadwal buka pelayanan tersebut tidak lain adalah upaya agar bisa mempermudah masyarakat untuk membayar pajak kendaraan.

"Harapannya masyarakat yang dari Luar tebing bisa dipermudah mengatur jadwal apabila ingin ke samsat dengan adanya tambahan jadwal ini,"ucapnya.

Sementara, Andri salah seorang masyarakat Tebing Tinggi berharap agar pelayanan samsat bisa di permudah bagi masyarakat jangan sampai pelayanan terkesan tidak di kerjakan oleh oknum pegawai.

"Pengalaman kami pegawai disana itu kurang enak dalam bertutur kata dalam pelayanan, jadi harapannya selain di perpanjang jam buka juga tingkah laku pegawainya dalam melayani masyarakat juga di perbaiki,"harapnya.

Share

Ads