loader

Seorang Pelajar SD di Palembang Dilaporkan Hilang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Hal itu terungkap setelah dilaporkan hilang oleh ibunya Lismayani (30) ke SPK Polrestabes Palembang, Minggu (3/5/2020). Siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 60 Palembang itu, diketahui hilang sejak kamis lalu. 

Menurut warga Sinar Raga, Lorong Manggar I, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur III Palembang ini, dia menyuruh anaknya membayar belanjaan sekitar pukul 10.30 WIB. “Iyo waktu itu, sekitar pukul 10.30 WIB, saya menyuruhnya membayar belanjaan sayur di warung yang tak jauh dari rumah kami,” ungkapnya.

Namun, lanjutnya, setelah beberapa lama ditunggu, anaknya itu tak kunjung pulang ke rumah sehingga ia mencarinya di sekitar warung tersebut.

“Tapi setelah dicari anak saya tetap tidak ketemu. Makanya hari ini, saya memustuskan melapor ke Polrestabes Palembang. Saya memohon bagi yang menemukan atau melihat anak saya, bisa sebera menghubungi ke nomor 082181348013 atau 0895636473824,” tutupnya. 

Sementara itu,Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri, Senin (4/5/2020) membenarkan adanya laporan tetang orang hilang tersebut. “Benar adanya laporan anak hilang, laporannya sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim,” singkatnya.

Share

Ads