loader

Buka TMMD ke 110, Harnojoyo: Ini Ruhnya Gotong Royong

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - “TMMD ini ruhnya gotong royong dan ini sangat selaras dengan program Pemkot Palembang yang melakukan gotong royong bersama warga,” kata Harnojoyo.

Di lokasi TMMD juga terlihat dilakukan simbolis penanaman pohon dan menggelar kegiatan bakti sosial pengobatan gratis, donor darah, sunatan massal dan pembagian sembako.

"Pemerintah sangat mengapresiasi dan terima kasih kepada Dandim berserta jajaran sudah berkontribusi membangun masyarakat," ujarnya.

Sementara, Dandim 0418 Palembang Kolonel Inf Heny Setyono menuturkan, kegiatan TMMD berlangsung selama kurang dari satu bulan mulai dari 2 Maret sampai 31 Maret.

TMMD ke-110 yang diselenggarakan di Kampung Jawi ini, terdapat 11 sasaran yang akan di laksanakan dan mengerahkan 150 personil gabungan dari TNI/POLRI

"Dua program yang di utamakan yakni, pembangunan jalan sepanjang 750 Meter dengan lebar 6 Meter dan pembangunan jembatan sepanjang 12 Meter lebar 5 Meter, pembangunan MCK, saluran air, renovasi masjid, bedah rumah, " jelasnya.

Senada dengan Dandim, Ketua DPRD kota Palembang Zainal Abidin SH menambahkan, kegiatan TMMD merupakan pembuka akses jalan daerah yang terisolasi sehingga bisa lancar. TMMD akan berkelanjutan, dalam penganggaran akan ada peningkatan jalan.

"Nanti akan ada pengerasan jalan pengecoran dan pengaspalan, " katanya.

Share

Ads