loader

Pelaku Begal Modus Tabrak Motor Korban Berhasil Ditangkap Beberapa Jam Usai Beraksi

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kejadian ini menimpa Sarnadi (32) warga Jalan Ki Marogan Lorong Banten Palembang, dia harus kehilangan sepeda motor Yamaha Mio M3 warna hitam bernopol BG 1736 ADK. Korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Satreskrim Unit Pidum dan Tekab 134 Polrestabes Palembang dipimpin Kanit Pidum AKP Robert P Sihombing bergerak cepat usai menerima laporan korban, dalam hitungan beberapa jam langsung menangkap pelakunya.

Informasi dihimpun, korban menceritakan kejadian yang dialaminya terjadi, Senin (24/5/2021) sekita pukul 15.00 WIB. Saat dirinya melintas di tempat kejadian perkara (TKP) lalu korban yang mengendarai motor bersenggolan dengan pelaku yang juga mengendarai motor Yamaha Vixian.

Kemudian pelaku memukul korban, saat korban terjatuh dan tak berdaya. Pelaku saat itu kemudian, langsung membawa kabur motor korban ke Benteng Kuto Besak (BKB) serta meninggalkan korban di TKP. 

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan tersebut. 

"Laporan korban telah ditindaklanjuti oleh petugas piket SPKT, identifikasi Polrestabes Palembang yang telah mendatangi TKP dan melakukan olah TKP serta mengumpulkan bukti bukti keterangan saksi saksi di TKP," katanya, Rabu (26/5/2021).

Dari bukti petunjuk yang ada akhirnya pelaku berhasil diamankan oleh Satreskrim Unit Pidum dan Tekab 134. "Namun saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan terkait motif curas yang dilakukannya, dan masih diperiksa apakah ada tempat lokasi lainnya yang pernah dilakukan pelaku," jelasnya. 

Share

Ads