loader

Komisi III DPRD Muba Adakan RDP Capaian Realisasi Kegiatan Dua Dinas

Foto
Komisi III DPRD Musi Banyuasin gelar RDP tentang realisasi kegiatan tahun anggaran 2021 pada Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Perhubungan Muba. (Foto: Ist)

MUBA, GLOBALPLANET - Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) tentang capaian realisasi kegiatan tahun anggaran 2021 pada Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Perhubungan di Ruang Rapat Komisi III DPRD Kabupaten Muba. 

Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi III DPRD Afitni Junaidi Gumay, SE didampingi Wakil Ketua Komisi III DPRD H. Ahmadi, SE dihadiri Koordinator Komisi III DPRD Irwin Zulyani, SH, Anggota Komisi III DPRD, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Muba beserta jajarannya dan Dinas Perhubungan Kabupaten Muba beserta jajarannya. 

Rapat dibahas guna untuk mengevaluasi dalam pengawasan program/kegiatan apa yang telah terealisasi pada Tahun 2021 yang ada pada Dinas Lingkungan Hidup Muba dan Dinas Perhubungan Muba sehingga dapat bermanfaat dan meningkatkan kemakmuran untuk masyarakat.  ADV

Share

Ads