loader

OKI Gempar, Tiga Balita Tewas Serentak di Kolam Renang

Foto
Tiga balita di Jua Jua OKI ditemukan tewas di kolam renang, Minggu (17/4/2022). (Foto: Eko Saputra)

OKI, GLOBALPLANET -
Tiga balita, warga Kelurahan Jua-Jua Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tewas tenggelam di sebuah kolam renang Fibelia Tirta yang berlokasi di Jalan Raden Nato, belakang SMP Negeri 3 Kayuagung, Minggu (17/4/22) pagi. Awalnya, ketiganya korban yang berusia 3 hingga 5 tahun ini ini pamit untuk jajan ke warung, namun tak kunjung pulang hingga ditemukan meningggal. 

Menurut keterangan keluarga korban, peristiwa nahas yang menelan nyawa 3 balita yang merupakan kakak adik dan satu paman kecilnya masing-masing bernama A (3), T (4) dan A (5) berawal ketika mereka tengah bermain dan meminta izin untuk membeli jajanan di warung, sekitar pukul 06:00 WIB.

"Pagi itu mereka meminta izin untuk membeli jajanan dan selanjutnya mereka tidak kunjung kelihatan, hingga ketiganya ditemukan tidak bernyawa di kolam renang," tuturnya.

Sementara itu pihak pemilik dan pengelola kolam renang Fibelia Tirta, Ricardo ketika diwawancara GLOBALPLANET melalui handphone mengatakan, selama bulan Ramadhan kolam berenang Fibelia Tirta tutup. Walaupun buka di hari biasa itu pada pukul 08.00 - 17.00 WIB, sedangkan kejadian tersebut subuh.

Share

Ads