loader

Diduga Depresi, Ibu Muda Melompat dari Jembatan Ampera ke Sungai Musi 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Warga yang melintas di atas dan berada di bawah Jembatan Ampera dihebohkan seorang perempuan yang nekat melompat dari atas Jembatan Ampera ke Sungai Musi, Selasa (29/11/2022) sekira pukul 10.15 WIB.

Beruntung nyawa perempuan bernama Heni Afriyana (25) warga Jalan Anakowi, Kenten Laut, Kabupaten Banyuasin, berhasil diselamatkan warga menggunakan perahu ketek. 

Korban kemudian dibawa ke Pos Polisi 7 Ulu bawah Ampera. Kemudian dibawa ke Polsek Seberang Ulu (SU) I, Palembang. Dari lokasi juga nampak kerumunan warga yang berada di atas Jembatan Ampera, korban juga meninggalkan motornya BG 3184 JG di atas Jembatan Ampera.

Saat ditemui korban terlihat mengalami luka lecet dan lebam di sekitar wajah dan matanya. Setelah dibawa ke Polsek SU I korban kemudian dibawa ke RS Bari Palembang.

Sandi salah satu warga yang ada di lokasi mengatakan, wanita tersebut sudah dibopong oleh warga yang menyelamatkan dan sudah dibawa ke pos keamanan setempat. "Info dari Satpam dia habis lompat dari atas Jembatan Ampera, dan saat ditanya warga masih ling-lung tapi dia bilang motornya ditinggal di atas Jembatan Ampera," katanya. 

Lanjutnya, korban berhasil diselamatkan warga di Sungai Musi yang kebetulan saat itu melintas menggunakan perahu ketek. "Sudah diselamatkan warga dan langsung dibawa ke Pos," jelasnya. 

Share