loader

Diduga Depresi, Ibu Muda Melompat dari Jembatan Ampera ke Sungai Musi 

Foto

Bapak korban DA mengatakan kalau korban ini memang sedang menghadapi masalah ekonomi dan sudah enam tahun ini mengidap penyakit tumor di lehernya. 

Kapolsek Seberang Ulu (SU) I, Kompol Ahmad Firdaus mengatakan pihaknya menerima laporan ada seorang perempuan sekitar pukul 10.00 WIB berada di atas Jembatan Ampera dan langsung melakukan tindakan yang nekat dengan menceburkan diri nya ke Sungai Musi.

"Alhamdulillah wanita itu di selamatkan oleh tukang ketek/perahu yang berada di bawah Jembatan Ampera. Dan dibantu juga oleh pihak Pol Airud dan Polrestabes Palembang, Polsek SU I," ujarnya. 

Saat ini korban tersebut berhasil diselamatkan dan dibawa ke RSUD Bari Palembang. Karena mengalami luka-luka dibagian wajahnya. "Wanita ini merupakan warga dari Kenten Laut, dan seorang janda memiliki anak 3," jelasnya. 

Kompol Firdaus mengatakan belum bisa menyebutkan motif perempuan ini nekat melakukan aksinya. "Untuk saat ini belum bisa diketahui penyebab perempuan ini nekat  melompat, karena perempuan tersebut masih dalam keadaan trauma," katanya.

Share