loader

Wakili Masyarakat 5 Desa, Irawansyah Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati OKI

Foto

OKI, GLOBALPLANET.news - Hal ini terungkap pada sidang paripurna dalam pandangan umum yang disampaikan oleh anggota DPRD OKI, Irawansyah dari Partai Hanura.

"Masyarakat di Kecamatan SP Padang dan Jejawi merasa sangat senang atas pembangunan jalan penghubung antar kecamatan, yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten OKI yang dalam hal ini Bupati OKI, H. Iskandar, SE," ujar Irawansyah.

"Kata-kata ini saya sampaikan langsung dalam kesempatan ini sebagai ungkapan secara langsung mewakili masyarakat, khususnya bagi mayarakat di Desa Kijang Awal Terusan," sambung dia.

Hal yang wajar jika masyarakat disana mengucapkan ungkapan terimakasih dengan adanya perbaikan jalan, sebab jalan tersebut merupakan urat nadi dari perkembangan perekonomian masyarakat disana.

"Walaupun dilakukan secara bertahap tetapi hal ini sangat memberikan harapan dan semangat bagi warga disana, yang dimana selama kurang lebih hampir puluhan tahun tidak tersentuh perbaikan," jelasnya menirukan ucapan masyarakat disana.

Masih kata Irawan, saat ini pembangunan jalan cor beton dalam tahap pengerjaan dan diperkirakan akan rampung pada tahun 2022 dari Desa Danau Ceper hingga ke Jalan H. Aman Simpang Pematang Kandis Desa Awal Terusan.

OKI

Share

Ads