loader

Setelah Melalui Proses Panjang Akhirnya Kades Karangsia Terpilih Resmi Dilantik 

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Setelah sekian lama, karena harus mengikuti proses penyelesaian sengketa perolehan suara hasil Pilkades yang digelar 12 Oktober 2021 lalu, Usman kini bisa 'bernafas lega setelah resmi dilantik jadi Kades Desa Karangsia Kecamatan Sungai Menang Kabupaten OKI, Selasa (15/11).

Pelantikan Usman, dilakukan Wakil Bupati OKI H Djakfar Shodiq, disaksikan Kajari OKI,  Kepala DPMD, Staff Ahli Bupati, Kapolsek, Camat dan Danramil Sungai Menang serta tamu undangan lainnya. Juga dikawal ketat aparat kepolisian dan Satpol PP.

Wakil Bupati OKI H Djakfar Shodiq usai melantik, dalam sambutannya berpesan kepada Usman agar dapat menjalankan tugas selaku Kades dengan sebaik-baiknya dengan didasari semangat kebersamaan dan utamakan aspirasi rakyat.

"Menjadi Kades itu mudah, dengarkan suara rakyat dan dasari semua keputusan dengan semangat kebersamaan, Apabila sudah dilakukan, Insyaallah hasilnya akan baik pula,"ujar Wabup.

Terpisah, Usman, Kades Karangsia ketika diwawancarai mengatakan, Kedepan akan melanjutkan sejumlah pembangunan yang belum selesai di desanya, seperti jembatan dan Jalan serta siap menyalurkan berbagai bantuan dari pemerintah dengan sebaiknya.

"Akan memperbaiki jalan yang rusak dan jembatan yang belum di beton, Karena sebelumnya jembatan itu hasil swadaya masyarakat. Dan masalah bantuan dari pemerintah, akan disalurkan secara terbuka dan transparan ke masyarakat,"pungkas dia

Share

Ads