loader

Pemkab OKU Timur dan Dinas PUTR Gelar  Doa Bersama Demi Kelancaran Pembangunan Infrastruktur 

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Sebelum kegiatan pembangunan dan pemeliharaan infrastruktur dilakukan, Pemkab OKU Timur dan Dinas PUTR menggelar doa bersama, pada Senin (19/08/2024)

Kadin PU TR OKU Timur, Ir, Aldi Gurlanda, MT, mengatakan, doa dilakukan agar pelaksanaan pembangunan infrastruktur pekerjaan rehabiliitasi maupun pemeliharaan, rekonstruksi jalan agar bisa berjalan sesuai harapan.

Pada tahun ini ada  sebanyak delapan kegiatan melalui dana DAK dan dana bagi hasil sawit tahun anggaran 2024. Dengan perencanaan yang matang dan doa dari seluruh masyarakat Bumi Sebiduk Sehaluan diharapkan pembangunan yang dilaksanakan bisa bermanfaat bagi masyarakat,ujarnya.

Ruas jalan yang dilaksanakan pekerjaan ini merupakan ruas jalan kewenangan kabupaten dengan total keseluruhan panjang efektif 17.194 meter.Pekerjaan jalan ini merupakan proyek strategis kabupaten, tambahnya.

"Masyarakat berterima kasih kepada bapak Bupati OKU Timur, Ir, H, Lanosin, MT dan bapak H, Herman Deru untuk penyelesaian masjid Al Imam di Desa Raman Agung dan sekaligus peresmian masjid,"terangnya.

Share

Ads