loader

Tumbangkan Kesebelasan PALI, Tim Sepak Bola Muara Enim Melaju ke Final 

Foto
Kesebelasan Muara Enim melaju ke babak final pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel 2021 setelah mengalahkan kesebelasan PALI di babak semi final.

Kemudian Andre Pangestu berhasil mencetak gol keduanya dan membuat Muara Enim unggul semakin jauh dengan skor 3-1.

Selanjutnya pada menit-menit akhir pada menit 73, Setiawan pemain nomor punggung 8 semakin memperjauh keunggulan Muara Enim menjadi 4-1. Hingga babak kedua usai, skor masih tidak berubah 4-1 untuk kemenangan tim Muara Enim.

"Hasil yang sesuai dengan yang diharapkan, tim bermain tenang sehingga bisa mencetak gol dengan mudah dan kita bisa menang," terang Pelatih sepakbola Muara Enim, Reza Pratama usai dijumpai setelah pertandingan.

Dia mengungkapkan ini merupakan sejarah baru dalam sepakbola Muara Enim."kita resmi masuk final, dan bersiap untuk pertandingan selanjutnya," katanya.

Asisten III Pemkab Muara Enim, Maryana yang menghadiri secara langsung pertandingan tersebut mengatakan, optimis anak-anak daerahnya akan menjadi juara satu pada Cabor sepakbola Porprov 2021 Sumsel.

"Tetap semangat dan tetap jaga kondisi agar dapat menjalani laga berikutnya dengan maksimal dan menjadi kebanggaan daerah,"ungkapnya.

 

Share

Ads