loader

Harapan Gubernur Herman Deru pada Festival Sepak Bola Usia Dini FORSGI Sumsel

Foto

Herman Deru berharap, adanya festival sepakbola usia dini,  dapat memberikan motivasi dan semangat kepada tim sepakbola yang ada di Sumsel, untuk dapat berlatih dan menghasilkan atlet atau pemain muda yang dapat berkontribusi dan berprestasi diajang olahraga Nasional ataupun Internasional nantinya.

“Festival sepakbola generasi ini salah satu cara kita menseleksi bakat, tapi tidak mengenyampingkan tugas anak-anak kita untuk belajar, keseimbangan kekuatan fisik dan mental. Mudah-mudahan apa yang dilakukan Forsgi Sumsel yang dibina Forsgi pusat dapat memberikan dampak yang luar biasa bagi kemajuan sepakbola di Provinsi Sumsel,” pungkasnya. 

Sementara Ketua Umum Forsgi H. Agus Rianto menambahkan, FORSGI adalah forum yang dilahirkan oleh komunitas alumni pesepakbola nasional. Dengan wadah ini munculah ide-ide cemerlang untuk pembinaan sepak bola usia dini dan usia muda. 

Festival Sepakbola Usia Dini Forum Sepakbola Generasi Indonesia Provinsi Sumsel diikuti 25 tim terbaik, dari 17 Kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Sumsel. "Saya berharap Forsgi selalu berperan dalam pembinaan atlet sepak bola, mengantarkannya sampai di tingkat Internasional,” tandasnya.

Share

Ads