loader

UIN Raden Fatah Punya Rektor Baru, Prof Nyayu Khodijah

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Humas UIN  Raden Fatah Palembang Elis membenarkan terkait kabar terpilihnya Prof Nyayu Khodijah sebagai rektor UIN Raden Fatah Palembang.

" Iya benar Prof Nyayu yang terpilih jadi rektor UIN Raden Fatah  periode 2020/2024,
rencanannya sore ini pukul 15.00 WIB bakal dilantik menteri agama di Jakarta," ungkap Elis, Kamis (23/7/2020).

Prof  Nyayu Khodijah kata Elis menjadi rektor perempuan pertama dalam catatan sejarah sejak berdirinya kampus UIN Rafah Palembang.

“Prof Nyayu Khodijah menjadi rektor perempuan di UIN Raden Fatah Palembang dan menjadi rektor perempuan kedua di Indonesia untuk kategori kampus UIN se-Indonesia,”terangnya.

Sementara Rektor UIN Raden Fatah Palembang periode sebelumnya, Prof Muhammad Sirozi memberikan ucapan selamat kepada Prof  Nyayu Khodijah yang telah terpilih  menjadi rektor UIN Rafah.

"Semoga  amanah dalam melasanakan tugas sebagai pemimpin UIN Rafah kedepanya," ungkap Sirozi.

Insya'Allah hari ini Prof Nyayu Khodijah, Rektor UIN Rafah periode 2020-2024, akan dilantik oleh Menag. Ia mengajak civitas akademika dan mahasiswa terutama, mendo'akan acara pelantikan berjalan dengan lancar.

"Sehubungan dengan itu saya ucapkan terima kasih atas kebersamaannya selama ini, dan mohon maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan saya sebagai pribadi maupun sebagai Rektor," pungkasnya.

Share

Ads