loader

Mobil Belajar SiPeNa Polres OKU Timur Dilaunching, Bisa Untuk Patroli Pendidikan

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET.news - Launching SiPeNa dilakukan HD bersama Duta Literasi Sumsel Percha Leanpuri, B.Bus., M.B.A dan unsur Polres OKU Timur saat menghadiri acara Peringatan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H/2020 M di Masjid Baitul Muttaqin Desa Kurungan Nyawa I Kecamatan Buay Madang,Rabu (21/10/2020).

"Polisi membuat mobil peduli pendidikan anak. Mudah-mudahan dengan pendidikan awal anak-anak jadi paham terhadap hak dan kewajiban juga paham terhadap akhlakul karimah dan budi pekerti yang tertanam dalam kehidupan sehari-hari," jelasnya.

HD mengapresiasi kreativitas yang dibuat oleh Polres OKU Timur dan berharap hal ini juga akan memotivasi pihak lain untuk berbuat serupa. Disamping itu, HD juga meminta agar ibu berperan sebagai madrasah utama dalam pendidikan anak-anak di rumah, menurutnya hal tersebut merupakan pembangunan dari dini yang perlu dilakukan.

"Saya menghargai ini, dan ini diselenggarakan pertama oleh Kepolisian di Desa Kurungan Nyawa I. Mudah-mudahan mobil ini dapat digunakan untuk patroli pendidikan. Saya apresiasi kinerja Polres dan juga berharap hal ini dapat bermanfaat dengan sebaik-baiknya bagi masyarakat," jelas dia.

Dalam kesempatan itu, HD juga memberikan penghargaan secara simbolis ke Polres OKU Timit atas kreativitasnya dan juga ada pemberian buku secara simbolis untuk SiPeNa dari Duta Literasi Sumsel Percha Leanpuri, B.Bus, MBA.Turut hadir Kepala OPD dan TGUPP Sumsel.

Share

Ads