loader

Kementerian PUPR Bantu Rehab 13 Sekolah di Lahat

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET - Achmad Irawan mengatakan, pihaknya melakukan audiensi bertujuan membahas rencana rehabilitasi 13 sekolah di Kabuaten Lahat yang akan dibantu renovasi dan rehabilitasi di tahun anggaran di tahun 2021 dengan alokasi dana sebesar Rp 19 Miliar.

Dijelaskannya, rencana dari kementerian PUPR paket 13 sekolah ini harus dilelangkan ditahun anggaran di tahun 2020 dan ditargetkan diminggu kedua november sudah muncul direncana umum pelelangan dengan dana dari kementerian PUPR Direktorat Jenderal Cipta Karya dengan alokasi anggaran 19 Milyar.

" Pengerjaan renovasi dan rehabilitasi dilakukan pada tabun 2021, diawal tahun anggaran sudah terkontrak dan direncanakan enam bulan pelaksanaan kegiatan sudah selesai," ujarnya, saat diwawancarai, Senin (2/11/2020)

Bupati Lahat, Cik Ujang menyampaikan, dirinya mengapresiasi sekali adanya bantuan dari Kementerian PUPR, untuk merehab 13 sekolah yang ada di Kabupaten Lahat, dengan dana yang dikucurkan mencapau Rp 19 M. Hal itu tentunya, akan lebih meningkatkan lagi dunia pendidikan di Lahat sehingga semakin baik.

" Kita apresiasi sekali, dengan adanya bantuan ini, tentu kita harapkan kualitas dunia pendidikan di Kabupaten Lahat khususnya akan semakin baik dan mampu meraih prestasi prestasi lagi," sampainya.

Share

Ads