loader

SMAN 4 PALI Raih Juara Lomba Cepat Tepat TVRI

Foto

PALI, GLOBALPLANET.news - Dalam lomba Cepat Tepat, SMAN 4 PALI Berhasil meraih skor 1.300 mengungguli SMAN 1 Palembang dengan skor 1100 dan SMAN 4 Palembang dengan skor 700.

Pada babak semi final SMAN 4 PALI juga mengungguli dua tim lainnya dengan mengumpulkan skor 1.500, sementara yaitu SMAN 17 Palembang dengan skor 1.450 dan SMAN 6 Palembang dengan skor 1.300.

SMAN 4 PALI yang sebelumnya bernama SMAN 2 Unggulan Talang Ubi juga berhasil menjadi juara 1 yel-yel pada babak semi final dan final.

Kepala SMAN 4 PALI Irwansyah, S.Pd., M.Si. menyampaikan rasa syukur atas prestasi yg diraih siswa-siswi SMAN 4 PALI karena masih dapat berprestasi di masa pandemi.

"Apresiasi setinggi-tingginya kami sampaikan kepada anak-anak SMA Negeri 4 PALI, yang telah berhasil menjadi juara. Capaian ini tentu diraih dengan usaha yang optimal dengan tekun belajar walaupun di tengah pandemi," tambah Irwansyah. 

Ia berharap prestasi yang diraih anak-anak SMAN 4 PALI, bisa menambah motivasi bagi pelajar di kabupaten PALI untuk berprestasi di tingkat provinsi bahkan tingkat nasional. 

"Teruslah berprestasi pelajar-pelajar kabupaten PALI. Agar mengharumkan nama kabupaten PALI hingga tingkat nasional. Tetaplah berjuang untuk Indonesia hebat," pungkasnya.

Share

Ads