loader

Mahasiswanya Terpilih Jadi Sekjend FKMPI, Direktur Polsri Beri Apresiasi

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Terpilihnya M Sulthon menjadi Sekjend FKMPI tentu mendapat apresiasi dari Wakil Direktur 3 Politeknik Negeri Sriwijaya, Ahmad Zamher.

Menurutnya, Politeknik adalah perguruan tinggi vokasi, yang 40% teori selebihnya praktik, oleh karena itu beliau berharap terpilihnya mahasiswa polsri sebagai sekjend FKMPI dapat membawa program-program FKMPI ke arah Vokasi yang sangat dibutuhkan oleh mahasiswa poltek saat ini.

“Tentu saya sangat senang dan bangga, semoga prestasi ini dapat bermanfaat untuk aktualitas dirinya, untuk kemajuan Polsri dan juga Bangsa Indonesia,” ujarnya kepada Globalplanet.news.

Sekjend FKMPI terpilih Muhammad Sulthon Rofif mengatakan, bahwa dirinya selaku sekretaris jenderal terpilih ingin lebih meningkatkan sinergi dan kolaborasi dengan Wilayah, Daerah dan Kampus Politeknik se Indonesia, serta menambah relasi untuk membangun kolaborasi dengan berbagai pihak dalam hal memajukan kampus Vokasi.

“Program kerja dan gebrakan yang dilakukan oleh Fungsionaris Nasional sebelumnya itu sudah bagus, tinggal bagimana meningkatkan sinergi dan kolaborasi dengan Wilayah, Daerah dan Kampus Politeknik se Indonesia,” katanya.

“Harapan saya FKMPI bisa menjadi inspirasi kebermanfaatan dan bisa memperkenalkan Kampus Vokasi atau Politeknik ke masyarakat luas, semoga kami dapat amanah dan dapat memberikan terobosan yang terbaik dan bermanfaat,”tambah Sulthon yang saat ini sedang mengikuti diklat animasi 2D yang diselenggarakan kementerian perindustrian di Bali.

Share

Ads