loader

Wagub Mawardi Minta Guru Agama Bentengi Anak-Anak dari Pengaruh Buruk Media Sosial

Foto

Sementara itu Plt Kakanwil Kemenag Sumsel H. Deni Priansyah mengatakan terdata sebanyak 20.000 guru PAI SD di Sumsel. Melalui KKG ini, Deni berharap para guru dapat saling meningkatkan silaturahmi, sinergi dan bergandeng tangan memajukan Sumsel. 
 
"Semua baik negeri maupun swasta terdata 20.000 guru. Di bawah naungan KKG ini diharapkan dapat semakin berkontribusi mendorong kemajuan Provinsi Sumsel," jelasnya. 

Sementara itu Ketua KKG PAI SD Sumsel yang baru dilantik, Anin Fikriyah mengatakan bahwa tupoksi KKG sangatlah banyak. Terutama dalam upaya meningkatkan karakter para peserta didik.

Dengan adanya forum ini, Anin mengaku berterima kasih karena mereka merasa diberikan kesempatan yang luas untuk berkembang. Ia pun menginginkan selain menjadi wadah bersilaturahmi antar guru PAI juga menjadi sarana mengembangkan potensi-potensi yang dimiliki oleh guru-guru PAI SD di Sumsel.

"Guru-guru ini sangat banyak sekali potensinya. Mengaji bisa, shalawat bisa bahkam IT pun bisa. Ini perlu dikembangkan agar guru-guru ini semakin bersinar dan anak-anak semakin berkarakter. Dengan begitu diharapkan akan semakin mendukung Sumsel menjadi Provinsi yang Maju secara merata," pungkasnya. 

Share

Ads