loader

Serap Aspirasi Mahasiswa Politeknik se-Indonesia, FKMPI Gelar Sarasehan Nasional XXII

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET - Forum Komunikasi Mahasiswa Politeknik Indonesia menggelar Sarasehan Nasional XXII di Tarakan Kalimantan Utara, Selasa (8/2/2022). Kegiatan ini bertujuan untuk melaporkan pertanggungjawaban setengah periode fungsionaris nasional FKMPI dan menampung aspirasi dari mahasiswa politeknik Se-Indonesia serta menjalin persatuan antar sesama mahasiswa.

Wali Kota tarakan yang diwakili oleh Asisten I Pemerintah Kota Tarakan Drs. H. Tarmiji, M. H mengapresiasi Politeknik bisnis Kaltara yang telah menjadi tuan rumah penyelenggaraan Sarnas FKMPI ke - XXII yang telah berlangsung sukses.

“Pemerintah Kota Tarakan selalu mendukung penuh program dan kegiatan FKMPI, ini merupakan wujud kepedulian pemerintah dalam mewujudkan generasi bangsa yang maju, inovatif dan berwawasan global”, ujarnya.

Bakorma  yang diwakili Chandra berharap melalui Sarnas ini akan melahirkan gagasan dan ide kreatif dan inovatif dalam upaya berkontribusi membangun bangsa.

“Tujuan dari kegiatan ini untuk menampung gagasan terbaik untuk bangsa dan dapat mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa politeknik se-Indonesia,” ungkapnya.

Share

Ads