loader

ACT Prabumulih Buka Rumah Pintar Gratis di Sungai Medang

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Kota Prabumulih berkolaborasi dengan Pemerintahan Sungai Medang dan SDN 69 Prabumulih, membuka Rumah Pintar yang dinamai Lentera Pendidikan, berlokasi di Sugai Medang Kecamatan Cambai Kota Prabumulih, Rabu (23/3/2022). 

Wali Kota Pembukaan Ir H. Ridho Yahya MM  melalui Asisten III dr Happy Tedjo mengatakan, dengan adanya rumah pintar ini diharapkan dapat menciptakan generasi yang lebih baik dan maju lagi untuk Kota Prabumulih. 

Dian Yudhistira selaku Kepala Cabang ACT Prabumulih berharap pihaknya dapat membuka lebih banyak lagi rumah pintar seperti ini di kelurahan lain di Kota Prabumulih. " Agar banyak anak-anak yang senantiasa mendapatkan kebermanfaatan yang lebih luas lagi", tutupnya. 

Selain itu ACT Prabumulih juga menyempatkan dari sahabat darmawan memberikan 12 Paket Pangan untuk Guru Honorer Prabumulih dan 10 Kelengkapan Peralatan Sekolah untuk Siswa-Siswi yang akan ikut belajar di Kegiatan Rumah Pintar ini. 

Turut hadir dalam rangkaian acara peresmian rumah pintar ini Bank SumselBabel yang bersiap mendukung segala bentuk kegiatan positif ACT Prabumulih.

Share

Ads