loader

Kapolsek Ajak Siswa SMA N 2 Martapura Bijak dalam Menggunakan Medsos

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Guna memberikan pemahaman tentang penggunaan Media sosial (Medsos) dengan benar dan baik. Untuk itu Kapolsek Urban Martapura, Polres OKU Timur,  Kompol Tamimi, SH, MM, menjadi pembicara kepada siswa SMA N 2 Martapura, kegiatan dilakukan di luar kelas.

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono, SH, SIK, MM, melalui Kapolsek Urban Martapura, Kompol Tamimi, SH, MM, pada Senin (24/10/2022) mengatakan, saat ini perkembangan Medsos memang tidak bisa dihindari. Untuk itu siswa sebagai kaum milenial tentu harus siap menghadapi perkembangan teknologi komunikasi.

Karena itu siswa sebagai generasi muda harus pandai-pandai menyikapi perkembangan teknologi. Karena itu siswa diingatkan harus menggunakan Medsos dengan bijaksana dan sesuai ketentuan, jangan sampai terjebak pada hal-hal yang negatif,katanya.

"Kita memberikan pengertian kepada siswa agar bisa memanfaatkan Medsos dengan baik dan benar,"terangnya.

Selain tentang perkembangan Medsos saat itu juga disampaikan materi tentang tertib lalu lintas, dan Kamtibmas serta tentang dampak negatif dan bahaya penyalahgunaan Narkoba.

"Dengan rutin kita sosialisasi kepada siswa kita harapkan siswa sebagai generasi milenial akan semakin mengerti dan paham,"ungkapnya.

Share

Ads