loader

Halal Bihalal bersama Alumni Smanta Palembang, Herman Deru: Kuatkan Soliditas

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Libur panjang Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah dimanfaatkan alumni SMA Negeri 3 (Smanta) Palembang untuk halal bihalal. Kegiatan silaturahmi ini digelar di Griya Agung bersama Gubernur Sumsel Herman Deru yang merupakan alumni Smanta 1985. 

Gubernur Herman Deru mengatakan kegiatan seperti ini sangat penting untuk mempererat silaturahmi juga menguatkan soliditas alumni. Ia berharap kegiatan ini dapat terus dipertahankan dan  memberikan manfaat bagi alumni dan masyarakat Sumsel. 

"Kita berkesempatan mendapatkan pengajaran yang sama dan semangat yang sama. Meskipun dalam perjalanannya kita masing-masing punya pilihan, kita bangga karena apa yang diajarkan tentang keukhuwahan dapat terus kita jaga di SMA 3 bahkan tetap solid," katanya, Selasa (25/4/2023).

Ketua Panitia Pelaksana Neng Muhaibah sangat gembira karena kegiatan ini sukses dihadiri banyak para alumni. Selain mempererat silaturahmi antar-sesama alumni, Iapun mengajak alumni untuk mendukung program-program pembangunan yang dilakukan Gubernur Herman Deru. 

"Melalui momen ini mari kita terus memperkuat silaturahmi. Juga sekaligus mendukung program pembangunan Pemprov Sumsel mewujudkan Sumsel Maju untuk Semua yang menjadi visi dan misi Gubernur Herman Deru," kata Kepala Bapenda Sumsel ini.

Tak hanya senam bersama dan halal bihalal, para alumni juga memberikan penghargaan kepada 6 guru yang telah paripurna sebagai bentuk tanda kasih. 

Sejumlah  Kepala OPD  di lingkungan Pemprov Sumsel yang juga merupakan alumni Smanta tampak hadir di antaranya, Kepala BPBD Provinsi Sumsel, Iriansyah, Kepala Satpol Provinsi Sumsel Aris Saputra, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sumsel H. Achmad Rizwan S.STP.MM, Bahkam turut hadir pula alumni lainnya Plt Bupati Muba, Apriyadi.

Share

Ads