loader

Jenderal TNI Bintang 2 Hadiri Pelantikan Pengurus IKA SMAN 3 Kota Jambi

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Panglima Kodam II Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi selaku Ketua Dewan Pembina menghadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Alumni SMAN 3 (IKA) Kota Jambi Periode 2023 - 2026 di EV Garden (UKA) Paal Merah Kota Jambi. 

Pangdam berharap lulusan sekolah itu bisa memberikan sumbangsih bagi kemajuan daerah.
"Terima kasih kepada pengurus alumni SMAN 3 Kota Jambi semoga untuk pengurus yang baru menjadi simpul-simpul yang memiliki program yang sangat bermanfaat," ujar Pangdam dalam kegiatan, Sabtu (10/6/2023).

Pangdam juga mengatakan bahwa Alumni pada intinya tidak ada kepentingan yang lain selain mempunyai dampak yang positif bagi internal dan external bagi Ketua dan pengurus Alumni. 

Pangdam yakin setiap angkatan mempunyai grup sendiri, dan diharapkan dapat memberikan motivasi kepada adik-adik tingkat. "Intinya Rantai Komando sangat diperlukan di setiap organisasi, karena dengan adanya itu semua kegiatan yang kita adakan dapat berjalan dengan baik dan lancar," pungkas Pangdam.

Sementara Ketua IKA SMA Negeri 3 Periode 2023 – 2026 Muhammad  Fadhil  Arief menyampaikan perlunya menjalin komunikasi sesama alumni SMAN 3 Kota Jambi."Sesama alumni kita perlu bersilaturahmi dan berbagi dalam berbagai hal, baik itu informasi, nostalgia, atau pun berbagi jalan rejeki," ungkapnya. 

Kepala SMAN 3 Kota Jambi Suyadi mengatakan bahwa dalam unsur pendidikan sekolah salah satunya ikatan alumni. "Semoga para alumni sekolah kita semakin sukses dalam menggapai impiannya," katanya.

 

Share

Ads