loader

Kapolsek Madang Suku II Sosialisasi Bahaya Kenakalan Remaja dalam MPLS SMA Negeri 2

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Kapolsek Madang Suku II OKU Timur, Iptu Arfandi melakukan osialisasi dan pencegahan kenakalan remaja pada kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA Negeri 1 Madang Suku II, Senin (10/7/2023).

Mewakili Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, Kapolsek Madang Suku II, Iptu Arfandi mengatakan, sosialisasi yang diberikan di antaranya tentang bahaya kenakalan remaja, penyebab dan dampak buruk kenakalan remaja. Lalu pembatasan penggunaan gadget, pergaulan bebas, tentang bahaya tawuran, narkoba, balap liar, judi dan tata tertib berlalulintas.

"Dengan sosialisasi ini diharapkan akan melahirkan kesadaran anak-anak kita agar tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum," katanya.

Kapolsek juga menyampaikan pentingnya memakai helm, berkendara dengan pelan dan hati - hati serta menghidupkan lampu sein ketika akan belok. Lalu mendahulukan kendaraan yang akan melintas maupun lurus.

Kapolsel juga mengingatkan seluruh orang tua dan masyarakat agar selalu mengawasi dan mengingatkan anak-anak untuk selalu berbuat baik.

Share

Ads