loader

Kapolsek Madang Suku II Berikan Beri Penyuluhan Tentang Dampak Kenakalan Remaja

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Guna mengantisipasi terjadinya aksi kenakalan remaja bagi pelajar. Kapolsek Madang Suku II, Polres OKU Timur, Polda Sumsel, Iptu Arfandi, menggelar kegiatan sosialisasi dan pencegahan kenakalan remaja di SMP N 1 Madang Suku II di Desa Pandan Agung.

Kegiatan sosialisasi dan pencegahan kenakalan remaja di SMP N 1 Madang Suku II di Desa Pandan Agung, berlangsung pada Selasa (25/07/2023).

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, melalui Kapolsek Madang Suku II, Iptu Arfandi, mengatakan, materi yang disampaikan pada kegiatan sosialisasi dan pencegahan kenakalan remaja kepada siswa - siswi  di lapangan sekolah SMP N 1 Madang Suku II, tentang kenakalan remaja, penyebab dan dampak buruk kenakalan remaja.Pembatasan penggunaan gadget, ergaulan bebas, tawuran, Narkoba, balap liar, judi
Tata tertib berlalulintas

Kapolsek juga menyampaikan pentingnya memakai Helm, berkendara dengan pelan dan hati-hati dan menghidupkan lampu sen ketika akan belok, serta mendahulukan kendaraan yang akan melintas maupun lurus,katanya.

Jumlah siswa-siswi Kelas IX yang mengikuti sosialisasi di SMP N 1 Madang Suku II kurang lebih sebanyak 200 orang.  "Sosialisasi ini kita berikan untuk menekan angka kenakalan remaja dikalangan pelajar di wilayah hukum Polsek Madang Suku II,"terangnya

Share

Ads