loader

Merdeka! 50 Siswa-siswi Terbaik di Sumsel Anggota Paskibraka Siap Bertugas

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Gubernur Sumsel Herman Deru secara resmi mengukuhkan 50 orang (25 putra dan 25 putri) anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Sumsel tahun 2023. 50 siswa terbaik di Sumsel siap menjalankan tugas mengibarkan bendera di Griya Agung Palembang pada 17 Agustus 2023.

Pengukuhan Paskibraka tersebut ditandai dengan upacara pengukuhan yang digelar di Griya Agung Palembang, Selasa (15/8) malam. 

Paskibraka yang dikukuhkan tersebut merupakan siswa dan siswi terpilih utusan berbagai sekolah di 17 kabupaten dan kota di Sumsel. 

Usai dikukuhkan dan mendapatkan suntikan semangat dari Gubernur Herman Deru, anggota Paskibraka menampilkan beberapa atraksi.

Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Sumsel Al Fajri Zabidi mengatakan 50 siswa siswi ini merupakan Paskibraka Provinsi Sumsel yang telah melalui latihan kepemimpinan dan latihan praktik pengibar bendera. 

"Hari ini kita telah menyelesaikan pemusatan diklat. Zudah sepantasnya bila kita bersyukur kepada Al-Khalik karena kita berhasil menyelesaikan latihan ini," katanya.

Share

Ads