loader

Unsela Buka Pendaftaran, Tersedia Prodi Ekonomi Digital hingga Sistem Informasi

Foto
Launching Universitas Serelo Lahat (Unsela) yang sebelumnya Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat. (Foto: Ferry Andika)

LAHAT, GLOBALPLANET - Universitas Serelo (Unsela) Lahat masih membuka penerimaan mahasiswa baru. Kabar gembiranya, Unsela Lahat memiliki tiga fakultas dengan lima program studi dan program pascasarjana.

Bahkan, pada momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023 ini dibebaskan biaya pendaftaran dengan SPP yang terjangkau.

Rektor Universitas Serelo Lahat, Dr. Hardiansyah M.Si mengatakan, sejak resmi dilaunching menjadi Universitas Serelo Lahat, dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat memiliki sejumlah fakultas dan program studi. 

Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan program studi Manajemen (S1) dan Bisnis Digital (S1), Fakultas Pertanian dengan program studi Sosial Ekonomi Pertanian (S1), lalu Fakultas Ilmu Komputer dengan program studi Sistem Informasi (S1) dan Informatika/Ilmu Komputer (S1). "Ada juga Program Pascasarjana Magister Manajemen (S2)," katanya, Jumat (18/8/2023).

Calon mahasiswa baru bisa mendaftarkan diri ke Unsela sampai pada 31 Agustus 2023 ini. Bahkan, untuk momen HUT ke78 dibebaskan biaya pendaftaran. Sedangkan untuk SPP hanya Rp700 ribu per bulannya.

Ketua YPS Drs.H.A. Fachri MM mengatakan calon mahasiswa baru bisa mendaftarkan diri melalui link link http://sisfo.unsela.ac.id/pendaftaran atau datang langsung ke kampus Unsela Lahat, di Jalan Taman Ribang Kemambang Kelurahan Bandar Jaya, Lahat. "Informasi lebih lanjut bisa menghubungi kontak person 0853 1039 3235," katanya.

Share

Ads