loader

Lomba Olimpiade, Fashion Show dan Mewarnai Tingkat Pelajar Digelar Milan Management di Merangin

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Dalam rangka Pemilihan Icon Milan Merangin 2024, Milan Management mengadakan Festival Pelajar Merangin dengan perlombaan Olimpiade, Mewarnai dan Fashion Show tingkat TK, SD, SMP di Gedung KBIH Ar Raoudho Merangin. 

Kegiatan perlombaan yang dilaksanakan pada hari Sabtu - Minggu (8-9 Juni 2024) tersebut diikuti oleh 150 peserta yang disaksikan oleh orang tua dan masyarakat umum dengan begitu antusias. 

Selaku Owner Milan Management, Andre mengatakan, diadakannya perlombaan ini untuk menggalih bakat anak-anak Merangin dalam dunia fashion show dan Milan Management akan menyalurkan ke tingkat nasional. 

"Selain ajang penyaluran hobi dan bakat, kita akan melihat anak-anak Merangin yang bisa kita bantu untuk melanjutkan ke tingkat nasional," ujarnya.

Andre menambahkan, anak-anak adalah generasi penerus bangsa, kedepannya mereka akan jadi pemimpin di Indonesia. 

"Mereka yang akan meneruskan memimpin Indonesia, mereka kita berkali ilmu untuk masa depan, tinggal nanti kelihatan mereka berbakat dibidang apa," pungkasnya.

Adapun pemenang nya kategori The best of Art Milan Merangin 2024 atas nama Sofia Ramadhani Kategori The best Costume 2024 atas nama Sofia Ramadhani kategori Icon Cilik atas nama Alya Kategori Icon Anak atas nama Nazwa  Kategori Icon Remaja atas nama Sacchi.

Share

Ads