loader

Hanura Siapkan Kader Maju Pilwako Pagaralam, Nama Alfrenzi Panggarbesi Disebut

Foto

PAGARALAM, GLOBALPLANET -  "Kita sudah menyiapkan kader Partai Hanura untuk bertarung dalam Pilwako Pagaralam mendatang. Adinda Alfrenzi Panggarbesi yang kini menjadi anggota DPRD Sumsel sangat layak untuk kita dorong," tegas Ahmad Al Azhar saat  berpidato dalam acara Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Hanura Kabupaten Lahat, di Hotel Bukit Serelo, Kota Lahat, Minggu (31/1/2021).

Menurut Ahmad Al Azhari, DPP dan DPD Hanura Sumsel akan terus memonitor kinerja para kader  Hanura yang duduk di legislatif. Sehingga kehadiran mereka benar benar bermanfaat dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (dapil) masing-masing. 

" Kader Hanura harus benar benar memperhatikan kepentingan masyarakat banyak" tegasnya dalam muscab tersebut.

Dia menegaskan, selain menyiapkan kader Hanura untuk duduk di legislatif, DPD Hanura Sumsel juga menyiapkan dan mendorong kader kader terbaik Hanura untuk duduk di jajaran eksekutif kepala daerah . 

" Untuk OKU Selatan kita akan dorong Iwan Hermawan dan di OKI kita akan dorong Ali Imron untuk bertarung Pilkada OKI mendatang. Kita akan gotong royong untuk memperjuangkan itu," ujarnya disambut tepuk tangan yang meriah.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Lahat terpilih, Suhendra menyatakan memang sudah saatnya kader kader terbaik Hanura didorong untuk menduduki kursi eksekutif. Mengingat banyak kader yang sangat potensial utk maju di pilkada 2023 arau 2024 mendatang.

Share

Ads