loader

AHY Disambut Akrab Anies Baswedan saat Menyaksikan Formula E

Foto
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berbincang dengan penuh keakraban dengan Ketum Demokrat AHY. (Foto: Ist)

Keduanya juga memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk memimpin arus perubahan serta perbaikan di Indonesia, dan juga kembali membawa Indonesia menjadi warga dunia yang aktif terlibat ikut menyelesaikan berbagai persoalan global.

Ketua Bakomstra DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menolak berspekulasi soal kemungkinan pasangan capres-cawapres ini. “Tugas kami adalah terus meningkatkan elektabilitas partai dan Ketum AHY,” tegas Herzaky, yang sedang menempuh program doktor ini.

Termasuk soal koalisi, sambungnya, dipercayakan pada Ketua Majelis Tinggi Partai Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketum AHY yang pasti memiliki strategi untuk membangun koalisi.

"Kader-kader Demokrat pada umumnya percaya akan memperoleh koalisi yang kuat untuk berjuang bersama. Tiap hari kami menangkap aspirasi perubahan dan perbaikan di tingkat akar rumput, dan kami yakin tidak ada partai politik yang mau ketinggalan dalam arus perubahan zaman ini,” tandas Herzaky.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang mengatakan, Partai Demokrat berjuang dan berharap semoga AHY bisa mencalonkan diri sebagai presiden pada Pilpres 2024.

Partai Demokrat dipastikan memiliki modal yang kuat yakni semakin solid dan selalu bersama rakyat. "Semoga partai ini semakin solid kedepannya, selalu bersama rakyat karena bersama kita kuat, bersatu kita bangkit," ujar Cik Ujang.

Share

Ads