loader

DPD PAN Prabumulih Target Pertahankan Fraksi di DPRD

Foto

“Pada Pemilu 2024, target DPD PAN Prabumulih tetap 3 kursi. Akan tetap dipertahankan, sehingga bisa memakmurkan masyarakat Prabumulih. Selain itu, kita nyatakan sesuai instruksi DPP PAN bergabung dalam Koalisi Indonesia Baru (KIB) bersama PPP dan Golkar guna menghadapi Pemilu 2024. Seluruh kader PAN, sudah tentunya berpolitik sejuk dan damai,” pesannya.

Terpisah, Asisten I Setda Prabumulih Aris Priadi memberikan selamat telah dilantiknya kepengurusan DPD dan DPC PAN di Prabumulih.

“Semoga bisa menjalankan amanah, telah dibebankan kepada DPD PAN. Sudah tentunya, selalu bersinergi bersama Pemkot sebagai mitra,” ujar Aris.

Wakil Ketu DPW PAN Sumsel, Tumpal Simaremare menjelaskan, rapat kerja yang digelar ini merupakan agenda tahunan. “Sebagai upaya merumuskan program kerja selama satu tahun. Bisa melengkapi pendukung, sehingga partai bisa bekerja secara optimal dalam menjalankan program kerjanya,” terangnya.

Apa beberapa agenda, salah satunya laporan pertanggungjawaban kerja selama satu tahun lalu. Kemudian pencalegan dan konsultasi menghadapi Pemilu 2024.

“Selain pelantikan DPD dan DPC PAN, kita juga melaksanakan Rakerda dalam rangka membesarkan partai dalam menghadapi agenda besar yaitu Pemilu 2024,” tutupnya.

Share

Ads