loader

Juniah: Seluruh PAC Bergerak Menyukseskan Gerindra Menjadi Partai Pemenang

Foto

"Dapat meningkatkan solidaritas kepengurusan partai serta seluruh kader dan Simpati OKU Timur. Untuk itu marilah kita bergandeng tangan perjuangan Partai Gerindra di Bumi Sebiduk Sehaluan memperoleh suara tertinggi dengan perolehan kursi DPRD terbanyak," katanya.

Saat ini di DPRD OKU Timur Partai Gerindra sudah masuk dalam unsur pimpinan dengan perolehan enam kursi. Kedepan targetnya tentu menambah perolehan kursi. 

"Berkat bimbingan dan arahan dari DPD dan DPP serta terutama ketua umum kita Prabowo Subianto, sehingga Partai Gerindra terus membesar dan menjadi Parpol yang diterima oleh masyarakat. Untuk itu saya selaku Ketua DPC OKU Timur mengucapkan terima kasih kepada  bapak-bapak Ibu serta hadirin yang hadir," ujar Juniah yang juga Wakil Ketua DPRD OKU Timur.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi menambahkan kepada pimpinan anak cabang yang baru saja dilantik agar segera begerak untuk menyukseskan agenda dan cita-cita partai.

"Kita sudah mengucapkan sumpah disaksikan kita bersama. Sumpah tersebut disaksikan Tuhan Yang Maha Esa. PAC merupakan ujung tombak partai Gerindra di OKU Timur," terangnya.

Share

Ads