loader

Peduli Erupsi Semeru, Komunitas Pemuda dan Remaja Masjid PALI Galang Dana

Foto

"Meskipun di wilayah kita dua hari yang lalu diguyur hujan, namun tidak menyurutkan aksi galang dana maupun kepedulian masyarakat. Semoga saudara-saudara kita yang terkena musibah selalu tabah dan diberikan kekuatan, serta kita doakan juga untuk korban yang lain segera ditemukan," imbuhnya.

Dirinya sangat mengapresiasi atas kepedulian masyarakat PALI yang telah membantu, meskipun saat ini sedang melalui fase ekonomi bangkit, masyarakat tidak mengurangi kepeduliaannya untuk membantu sesama.

"Secara prinsip, sifat sosial dan kepedulian masih tumbuh subur dimasyarakat PALI, meskipun tengah melewati ekonomi bangkit, masyarakat tetap menyisihkan dan mau berhenti di tengah aksi turun jalan ini. Kita ucapkan terima kasih dan mudah-mudahan setiap perbuatan baik akan mendapat ganjarannya, dan semoga dengan memperbanyak sedekah akan lebih baik lagi perekonomian dan derajadnya," pungkasnya

Dalam aksi itu, diikuti beberapa elemen masyarakat, seperti Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten PALI, Forum Ikatan Remaja Mesjid PALI, BEM STIT Mambaul Hikam, JPKP, Gappala, serta organiasi kepemudaan lainnya.

Share

Ads