loader

Pemkot Palembang Gandeng ACT kirim Bantuan 21 Ton Logistik untuk Korban Erupsi Semeru

Foto

"Semoga sinergi kebaikan ini terus digerakkan di masyarakat  Palembang dan sekitarnya, kami yakin wong kito ini adalah para dermawan hebat, yang selalu sigap membantu dan peduli sesama," kata Hening.

Selama satu pekan terakhir, seluruh ASN Kota Palembang, serta kecamatan dan kelurahan di wilayah kota Palembang telah berhasil menggalang donasi sebanyak 13 ton beras, 13 dus mie, serta uang cash sebesar Rp 38 juta untuk Korban Letusan Semeru.

Begitu juga sinergi yang dilakukan oleh relawan dan para komunitas pemuda, yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Sumsel Peduli Erupsi Semeru. Melalui Penggalangan donasi bersama, mereka turut menyumbang sebanyak 2 ton bantuan logistik melalui ACT Palembang.

Meski bantuan logistik ini akan segera disalurkan hari ini, namun melihat situasi erupsi semeru yang kini masih tahap evakuasi. Hingga akhir bulan desember ini,  ACT masih terus membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin memberikan bantuan dalam bentuk donasi cash via Kantor ACT yang berada di Jalan Jendral Sudirman km 3,5.

Share

Ads