loader

Meski Harus Melewati Medan Ekstrim, Kapolsek Buay Pemuka Peliung Tetap Temui Masyarakat

Foto
Kapolsek Buay Pemuka Peliung, OKU Timur Ipda Jhoni Albert, SH, MSI bersama Kades Pulau Negara David Irhamnudin, SH. harus berjibaku melintasi jalan terjal dan ekstrim

Bantuan ini juga merupakan bentuk perhatian dan keperdulian polisi kepada masyarakat. Semoga bantuan ini bermanfaat."Kita berharap selalu bisa berbuat baik kepada masyarakat,"ungkapnya.

Selama ini mungkin karena kurang informasi dan ketakutan membuat warga banyak yang enggan untuk divaksin. Namun melalui petugas Babinkamtibmas yang terus gencar mensosialisasikan dan menghimbau masyarakat sehingga hasilnya sekarang masyarakat

"Petugas Babinkamtibmas kita selalu turun ke lapangan menemui masyarakat agar siap divaksin,"tegasnya.

Sementara Kepala Desa (Kades) Pulau Negara, Kecamatan Buay Pemuka Peliung David Irhamnudin, SH, menambahkan, meskipun masyarakat sempat ragu untuk divaksin tapi berkat keseriusan dan gencarnya Polsek Buay Pemuka Peliung Bhabinkamtibmas yang selalu menghimbau masyarakat sehingga sekarang masyarakat tidak takut untuk divaksin.

"Atas nama warga Desa Pulau Negara mengucapkan terimakasih kepada pak Kapolsek dan jajaran yang gencar melakukan vaksin serta perdulu kepada masyarakat dengan memberikan bantuan untuk masyarakat yang terdampak corona,"imbuhnya.

Share

Ads