loader

Lawan Corona, Tentara Semprot Masjid dan Tempat Umum di Banyuasin

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Komandan Kodim 0430/Banyuasin, Letkol Arh Alfian Amran memerintahkan kepada seluruh anggota baik dari Kodim maupun Koramil untuk bersama – sama tim gabungan BPBD, Dinkes, PMI, Pol-pp, kelurahaan hingga Polres agar melaksanakan penyemprotan pada pagi hari setelah pelaksanaan pembersihan.

"Semua dibersihkan, yang mencakup seluruh ruangan, Masjid, Aula dan pangkalan dengan cara penyemprotan cairan disinfektan (Carbol) materiil 1unit mobil BPBD, 10 unit alat pompa punggung, 2 buah alat semprot kecil, 4 buah kanebo oleh anggota Kesehatan Kodim dan Anggota makodim 0430/BA untuk mencegah penyebaran virus Covid-19," kata dia.

Dandim juga meminta para anggota dan PNS untuk teliti dalam melakukan penyemprotan untuk memastikan setiap sisi kantor dan lingkungannya dapat disterilkan. "Untuk para staf karena tiap hari selalu melaksanakan kegiatan di dalam ruangan, untuk itu pembersihan ini harus maksimal guna mencegah virus mewabah di dalam ruangan maupun di lingkungan umum. Kita lakukan hal ini untuk menyelamatkan kita semua dari wabah corona ini," pungkas dia.

Share

Ads