loader

Legislator PALI Sosialisasi Cegah Corona dan Bagikan Hand Sanitizer

Foto

PALI, GLOBALPLANET - Seperti yang dilakukan Irwan ST wakil ketua I DPRD PALI didampingi Anggota DPRD Partai PPP Aswawi Mansyur melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran covid -19 di Desa Jerambah Besi, Desa Simpang Tais, dan Kelurahan Talang Ubi Selatan. 

Irwan menerangkan bahwa pihaknya melakukan sosialisasi ke warga melalui perangkat desa yang hadir. Dirinya berharap kepada warga untuk patuhi himbauan dari pemerintah dan pihak kepolisian. Serta kepada kepala desa untuk terus memantau warganya, terutama pendatang yang berasal dari daerah yang banyak kasus virus corona. 

"Dan yang paling penting, laksanakan pola hidup bersih dan sehat. Sering cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas. Serta jangan lupa untuk tetap beribadah, berdoa kepada Allah SWT agar wabah virus corona cepat berlalu," kata Irwan, didampingi Anggota DPRD PALI partai PPP, Aswawi Mansyur. 

Terkait virus corona, pria yang juga merupakan ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten PALI juga meminta agar warga menjaga jarak sosial. "Jaga jarak sosial, bukan memutuskan hubungan sosial. Berdiam di rumah lebih baik. Tujuannya untuk kebaikan kita bersama. Karena, dengan bersama kita hadapi virus corona," tambahnya.

Ia juga berharap agar wabah virus corona segera berakhir dan nantinya pada bulan Ramadhan, bisa menjalankan ibadah puasa dengan tenang. "Kita akan terus lakukan sosialisasi ke penjuru di kabupaten PALI. Memutus rantai penyebaran virus corona tidak bisa dilakukan oleh pemerintah saja, tetapi harus dilakukan juga oleh masyarakat. Untuk itu, ayo bersama perangi virus corona," tutupnya. 

Hadir dalam sosialisasi, anggota DPRD Fraksi PPP, Aswawi Mansyur, sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkab PALI dan Camat Talang Ubi serta sejumlah tokoh masyarakat. 

Share

Ads