loader

Liverpool Berpeluang Geser Tottenham dari Puncak Klasemen

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Bertandang ke Stadion Amex menghadapi Brighton & Hove Albion, anak asuh Juergen Klopp diprediksi mampu meraih tiga poin. Meskipun saat ini Brighton & Hove Albion sedang dalam kondisi baik lantaran mampu mengalahkan Aston Villa dipekan ke-9.

Brighton & Hove Albion sendiri saat ini menduduki peringkat ke-16 dengan raihan 9 point dari 2 kali menang, 3 kali imbang dan 4 kali kalah.

Besarnya peluang Liverpool untuk berada di puncak klasemen sementara, tidak terlepas dari laga big match antara Chelsea Vs Tottenham Hotspur, di Stamford Bridge, Minggu (28/11/2020).

Tim besutan Jose Mourinho bertandang ke markas Chelsea yang saat ini sedang onfire karena meraih 4 kemanangan beruntun baik di Liga Inggris maupun di Liga Champions. Anak asuh Frank Lampard ini juga tengah berambisi meraih puncak klasemen sementara karena hanya berselisih 2 poin dari Tottenham Hotspur dan Liverpool.

Sedangkan peringkat ke-4, Leicester City akan menjamu Fulham pada Selasa (1/12/2020) mendatang. Posisi anak asuh Branden Rogers ini dibuntuti Shouthampton dan Everton yang siap mengkudeta peringkat ke-4 di pekan ke-10 Liga Inggris.

Shouthampton sendiri akan menjamu Manchester United di Stadion St Mary's Sedangkan Everton menjamu tim asuhan Marcelo Bielsa yakni Leeds United di Goodison Park.

Share

Ads