loader

Kejari Terus Dalami Laporan Ketua DPRD PALI

Foto

PALI, GLOBALPLANET. - Dalam keterangannya, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) PALI melalui Kasi Intel Kejari PALI, Zulkifli menerangkan bahwa pihaknya sudah menindaklanjuti terkait laporan dari ketua DPRD PALI itu. 

"Berkenaan dengan laporan dari Ketua DPRD Kabupaten PALI, beberapa hari yang lalu, terkait dugaan tersebut sudah kita tindaklanjuti. Dalam rangka penegakan hukum kita lakukan penyelidikan setelah kita telaah dari indikasi yang disampaikan oleh pelapor," ungkapnya.

Dalam rangka penyelidikan Kejari PALI, dia tidak bisa memberikan informasi yang seluasnya kepada awak media, hanya memberikan keterangan sudah ada pihak yang dimintai klarifikasi.

"Ini sebenarnya belum masuk ke ranah publikasi karena masih dalam rangka tahap penyelidikan, namun atas laporan tersebut sudah kita tindaklanjuti dengan full bucket dan full data. Kalau kita bicara saksi kita belum masuk ke tahap itu, yang jelas ada beberapa pihak yang terkait dengan dugaan tersebut yang sudah kita minta klarifikasi kemarin," tutupnya.

Share

Ads